Chelsea Pertimbangkan Pulangkan Cech

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/GettyImages-681670248.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub yang musim depan bermain di Liga Europa yakni Chelsea dikabarkan mempertimbangkan opsi untuk memulangkan lagi mantan kipernya yakni Petr Cech.

Chelsea saat ini disebut tengah aktif bergerak mencari kiper anyar. Pasalnya mereka ada kemungkinan akan ditinggalkan oleh Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia itu bisa saja merapat ke Real Madrid musim panas ini. Los Blancos mengincarnya untuk menggantikan Keylor Navas.

Di sisi lain Courtois juga membuka peluang untuk pindah ke Madrid. Sebab ia sudah lama ingin kembali ke Spanyol demi berkumpul bersama keluarganya.

Setelah kabar kepergian Courtois kian merebak, Chelsea kemudian disebut mengincar kiper AS Roma Alisson Becker. The Blues bahkan sempat disebut jadi yang terdepan dalam perburuan kiper asal Brasil itu.
BACA JUGA : Lineker Puji Kante Sebagai Gelandang Bertahan Terbaik
Chelsea sendiri disebut mengejar Alisson atas permintaan Maurizio Sarri. Keinginan Sarri ini bahkan mendapat dukungan dari sang bos besar Roman Abramovich.

Chelsea kemudian disebut mendapat hasil positif dalam perburuan Alisson. The Blues disebut sudah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. I Lupi disebut siap melepas sang kiper dengan harga sekitar 57.5 juta pounds.

Selain itu, Alisson juga disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Namun kabar itu dibantah oleh pihak Roma.

Chelsea saat ini kemungkinan kalah dari Liverpool dalam perburuan Alisson. The Reds bahkan disebut sudah bergerak untuk memberikan penawaran resmi pada Roma.

Untuk itulah, menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports, Sarri mengalihkan targetnya pada pemain lain. Ia kemudian disebut membuka opsi memulangkan Cech.

Kiper asal Ceko itu sebelumnya menghabiskan waktu 11 tahun di Stamford Bridge. Ia meninggalkan Chelsea dan gabung Arsenal pada tahun 2015 lalu.

Masa depan Cech di Arsenal sendiri saat ini tak jelas. Sebab performanya sudah memudar dan The Gunners juga telah mendatangkan kiper anyar yakni Bernd Leno.

Selain itu, ada juga kabar bahwa Sarri tertarik untuk meminang kiper Leicester City Kasper Schmeichel. Manajer asal Italia itu disebut cukup tertarik dengan kemampuan kiper asal Denmark itu setelah melihatnya berlaga di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Sarri mungkin sulit untuk merealisasikan niatannya itu. Sebab Leicester disebut enggan untuk melepasnya.