Alves Yakin Ronaldo Akan Kembali Juara di Juventus

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/berita-transfer-bruno-alves-selesaikan-kepindahan-ke-cagliari.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Bek gaek Portugal, Bruno Alves yakin bahwa rekan setimnya di tim nasional, Cristiano Ronaldo akan kembali menjadi juara bersama raksasa Serie A, Juventus.

Dalam beberapa hari terakhir rumor kepindahan Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus memang makin gencar. CR7 kabarnya sudah setuju gabung Bianconeri dengan bayaran mencapai 30 juta euro per tahun.

Juventus sendiri diklaim akan memboyong Ronaldo ke Turin dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro ditambah sekitar 20 hingga 25 juta euro untuk agen sang pemain, Jorge Mendes.

Alves makin menguatkan rumor kepindahan Ronaldo ke Juve dengan menyatakan percaya bahwa Ronaldo tetap akan melanjutkan kesuksesan dalam kariernya meski pindah ke Italia.
BACA JUGA : Sadio Mane Bantah Akan Gabung Real Madrid
“Cristiano Ronaldo akan kembali meraih kesuksesan di Juventus,” ujar Alves kepada media Portugal, O Jogo.

“Tak ada liga di mana ia tak bisa sukses. Ia sudah membuktikan bahwa ia bisa menjadi juara di negara manapun dan di Italia tak akan berbeda,” lanjutnya.

Alves menegaskan bahwa Ronaldo tak akan kekurangan motivasi meski sudah menginjak usia 33 tahun dan sudah sangat sering meraih gelar juara selama bertahun-tahun.

“Saya mendukung dia, karena Ronaldo adalah simbol Portugal di dunia,” tegas Alves.

“Saya bersamanya dalam banyak perjuangan selama 12 tahun dan saya tahu bagaimana ia bisa memotivasi dirinya sendiri. Hal itu penting ketika menerima tantangan baru,” tukasnya.