Abramovich Turun Tangan Dalam Transfer Alisson

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/07/101836671_aa175274-4938-4a83-9412-608e14d3318d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bos besar Chelsea Roman Abramovich dikabarkan ikut turun tangan dalam upaya klubnya mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma musim panas ini.

Alisson adalah kiper nomor satu timnas Brasil saat ini. Dan dengan kemampuannya yang yahud, maka wajar apabila ia diidamkan oleh banyak klub besar Eropa.

Ia sempat disebut-sebut diincar oleh Liverpool. Akan tetapi The Reds mundur karena harganya kemahalan.

Kemudian ada pula nama Real Madrid. Hanya saja saat ini belum diketahui apakah mereka rela mengeluarkan uang sampai lebih dari 70 juta Euro hanya untuk memboyong Alisson.

Kemudian tiba-tiba Chelsea dikabarkan meramaikan perburuan Allison. Kabar itu muncul akibat ketidakjelasan dalam status Thibaut Courtois.

Kiper asal Belgia ini kabarnya sedang galau dan ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Ia disebut bisa saja menerima pinangan Madrid musim depan.
BACA JUGA : Klopp Menyerah Cari Kiper Baru
Chelsea sendiri disebut mengejar Alisson atas permintaan dari calon manajer baru mereka, Maurizio Sarri. Sarri yang musim lalu membesut Napoli dikabarkan sangat kagum dengan aksi kiper 25 tahun itu.

Menurut laporan dari berita bola online, Abramovich berusaha membantu Sarri mendatangkan Alisson. Bos asal Rusia ini disebut telah meminta petinggi klub untuk mendaratkan sang shot stopper.

Abramovich juga disebut telah menginstruksikan agen bernama Fali Ramadani untuk bertindak sebagai perwakilan The Blues. Fali dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan Roma Stefano Castagna.

Fali juga punya tugas lain. Ia diminta jadi penghubung Chelsea dengan agen Alisson, Ze Maria.

Selain itu, Abramovich juga disebut telah menyiapkan gaji sebesar 5.5 juta Euro per tahun. Jika Alisson mau pindah ke Stamford Bridge, maka ia nanti akan diberi bonus sebesar 5 juta Euro.

Media asal Italia itu menambahkan bahwa Roma juga telah bersiap kehilangan Alisson. Bahkan mereka sudah mendapat satu nama yang disiapkan untuk terbang ke Roma.

Pemain itu adalah Alphonse Areola. Saat ini ia berstatus sebagai kiper klub kaya raya asal Prancis, PSG.

Areola sendiri disebut bisa saja angkat kaki dari Paris. Sebab ia tak mau cuma jadi cadangan Gianluigi Buffon.