Winger Timnas Portugal Masuk Radar Arsenal

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/gelson-martins-sporting-cp_jwcfdzfb1f91wnphl7vosbr2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan ingin meningkatkan daya gedor mereka musim depan. The Gunners kabarnya akan mencoba mendatangkan Gelson Martins ke London Utara musim depan.

Arsenal sendiri tengah berada dalam era baru. Mereka resmi menunjuk Unai Emery sebagai manajer baru mereka menggantikan Arsene Wenger yang sudah menjabat sebagai juru taktik Arsenal selama 22 tahun.

Emery sendiri mendapatkan tugas yang cukup berat untuk memulihkan mental juara Arsenal. Untuk itu pelatih asal Spanyol itu akan melakukan sejumlah perubahan dalam timnya musim depan.

Dilansir media Portugal O Jogo, salah satu target Emery sendiri saat ini tengah berada di Portugal. Dia adalah winger muda Sporting CP, Gelson Martins.

Winger 23 tahun itu meamng memiliki reputasi yang besar di Portugal. Di usianya yang relatif muda, ia menjadi starter reguler di Sporting.
BACA JUGA : Neville Ingin Bale Perkuat MU
Martins sendiri musim lalu tampil apiik. Ia mengemas 8 gol dan 8 assist dari total 31 penampilan untuk tim asal kota Lisbon tersebut.

Berkat penampilannya itu, ia mendapatkan kepercayaan dari Fernando Santos. Ia termasuk dalam 23 pemain Portugal untuk Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Martins sendiri bisa dikatakan tidak pernah luput dari gosip transfer. Hampir setiap bursa transfer ia dikabarkan akan meninggalkan Portugal untuk pindah ke Inggris.

Pada bursa transfer tahun lalu, Arsenal disebut menjadi salah satu peminat Martins. Namun karena satu dan dua hal, transfer itu batal terjadi.

Pemilik 17 caps di Timnas Portugal ini masih terikat kontrak di Sporting hingga tahun 2022. Ia kabarnya memiliki klausul rilis sebesar 52,7 juta pounds.