Usir MU, Barcelona Resmi Perpanjang Kontrak Umtiti

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/skysports-barcelona-samuel-umtiti_4272107.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan bek Samuel Umtiti soal perpanjangan kontrak selama lima tahun atau hingga 2023 mendatang.

Lewat laman resmi mereka, Barca menyebut Umtiti yang saat ini masih bergabung di pemusatan latihan tim nasional Prancis bakal menandatangani kontrak anyar pada Senin (4/6) pagi waktu setempat di Camp Nou.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menepis rumor bahwa Umtiti akan hengkang dari Barca pada musim panas ini. Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sangat menginginkan bek 24 tahun tersebut.
BACA JUGA : Winger Timnas Portugal Masuk Radar Arsenal
Tak hanya itu, kepastian ini juga mengakhiri kabar simpang siur terkait perpanjangan kontrak yang sempat menjadi sorotan beberapa pekan terakhir. Sebelumnya Umtiti sempat mengaku negosiasi dengan kubu Barca masih macet.

Umtiti didatangkan Barca dari Lyon pada musim pans 2016 silam. Sejak saat itu ia langsung menjadi salah satu andalan di jantung pertahanan Blaugrana.

Hingga kini Umtiti sudah mempersembahkan satu gelar La Liga dan dua trofi Copa del Rey bagi Barca dan dengan perpanjangan kontrak ini, bisa dipastikan Umtiti bakal menargetkan gelar juara lagi bagi klub Catalan tersebut.

Performa impresif Umtiti membuatnya dipilih Didier Deschamp di tim utama Prancis untuk ajang Piala Dunia 2018.