Silva Keluhkan Penyelesaian Akhir Skuat Brasil

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/220px-20180610_FIFA_Friendly_Match_Austria_vs._Brazil_Thiago_Silva_850_1582.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Bek timnas Brasil Thiago Silva mengeluhkan lemahnya penyelesaian akhir timnya saat bersua dengan Swiss.

Brasil berduel dengan Swiss di matchday 1 Grup E, hari Senin (18/06) kemarin. Skuat Samba bisa unggul lebih dahulu melalui Philippe Coutinho pada menit 20.

Swiss akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua tepatnya di menit 50 melalui sundulan Steven Zuber. Pertandingan itu kemudian berakhir imbang dengan skor 1-1.

Namun Brasil sejatinya sempat mendapat beberapa peluang jelang pertandingan berakhir. Akan tetapi, peluang-peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik

Hasil imbang ini jelas membuat bek PSG ini merasa kecewa. Ia berharap lini depan timnya bisa bermain dengan lebih baik, khususnya dalam hal pengambilan keputusan.
BACA JUGA : Sebelum ke Juventus, Golovin Masih Harus Buktikan Diri
“Saya kira kita bisa lebih baik dalam umpan terakhir kami, itu benar,” ucap Silva seperti dilansir Goal International.

“Tetapi pada saat itulah, Anda akhirnya mengambil keputusan, kadang-kadang, itu bukan yang terbaik, tetapi hanya mereka yang ada di sana (di lini depan) yang bisa tahu betapa sulitnya bermain pada momen-momen ini,” serunya.

“Tapi yang paling penting adalah kami memiliki ketenangan pikiran sehingga kami dapat pulih dengan baik dan kembali ke Sochi bersama keluarga kami untuk bersiap menghadapi pertandingan berikutnya.”

Di pertandingan berikutnya, Brasil akan berhadapan dengan Kosta Rika. Duel itu akan dilangsungkan pada tanggal 22 Juni mendatang di St. Petersburg Stadium.

Bagi Brasil, ini pertandingan yang sangat krusial. Sebab jika sampai kehilangan poin lagi, mereka akan sangat kesulitan untuk bisa lolos ke fase knockout sebagai pemuncak klasemen.

Sebab di pertandingan terakhir, mereka akan berduel dengan Serbia. Nemanja Matic cs sekarang ada di posisi pertama dengan raihan tiga poin berkat kemenangan atas Kosta Rika.

Brasil sendiri saat ini hanya mengantongi satu poin saja. Sekarang mereka ada di posisi kedua klasemen Grup E.