Sebelum ke Juventus, Golovin Masih Harus Buktikan Diri

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/Aleksandr-Golovin-627452.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Tampil apik bersama CSKA Moscow membuat Aleksandr Golovin masuk dalam radar banyak klub besar, salah satunya adalah Juventus. Tetapi eks gelandang Bianconeri, Sergei Aleinikov, masih sedikit meragukan kualitasnya.

Rumor mengenai jual beli pemain memang lumrah tersebar di banyak media. Dan menurut beberapa laporan yang beredar saat ini, juara bertahan Serie A itu disebut tengah berupaya untuk memboyong sang gelandang ke markas mereka, Juventus Stadium, musim depan.

Baru-baru ini, bersama Rusia, Golovin menjadi pemain bintang dan membawa Rusia menang atas Arab Saudi dengan skor telak 5-0. Ia bahkan sukses membukukan satu gol pada detik-detik akhir pertandingan serta dinobatkan sebagai Man of the Match.

Aleinikov sendiri meyakini bahwa Golovin telah memiliki semuanya untuk bisa memperkuat bekas klubnya tersebut. Namun, ia meyakini bahwa sang pemain masih harus membuktikan kualitasnya lagi di laga-laga besar.
BACA JUGA : Pembelaan untuk Video Griezmann
“Dia memiliki talenta untuk tim besar, tapi itu sendiri masih belum cukup,” ujar Aleinikov kepada berita bola online.

“Sebelum menyimpulkan dirinya sebagai kuat ataupun sangat kuat, mari lihat dirinya di level yang lebih tinggi dari Saudi Arabia, ataupun¬† di tim besar seperti Juventus, yang tepat dengan meliriknya,” lanjutnya.

“Dia punya segalanya, tapi ada banyak faktor yang bisa membimbing pemain untuk meledak. Dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda,” tambahnya.

Lebih lanjut, Aleinikov juga menganggap bahwa jalan yang akan dihadapi oleh pria berumur 22 tahun tersebut di Juventus tidak akan mulus. Untuk itu, ia akan memberikan sedikit saran jika dirinya benar bergabung dengan pasukan Massimiliano Allegri.

“Anda tak bisa mengubah penilaian bila semuanya tidak berjalan baik beberapa bulan awal. Bila [Michel] Platini kesulitan, maka sama halnya dengan Golovin,” ucap Aleinikov lagi.

“Jika dia pergi ke sana, maka saya akan memberitahunya untuk segera mempelajari bahasa Italia dan berhati-hati dengan jurnalis,” pungkasnya.

Dengan kemenangan 5-0 atas Arab Saudi, Rusia pun kini sementara sedang memuncaki klasemen Grup A. Sang tuan rumah berpeluang untuk mempertahankan posisinya jika mampu mengalahkan Mesir pada hari Rabu (20/6) mendatang.