Pembelaan untuk Video Griezmann

 

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/041782400_1468271751-545912872.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, diklaim tampil di bawah performa terbaik pada laga perdana Piala Dunia 2018. Hal tersebut dikaitkan dengan video pernyataan Griezmann tetap setia di Atletico Madrid.

Beberapa hari jelang laga perdana Prancis di Piala Dunia 2018 lawan Australia, Griezmann memberi sebuah pernyataan menyoal kebersamaan di Atletico.

Lewat sebuah video dokumenter berjudul ‘La Decision’ Griezmann menyatakan bertahan di Atletico dan menolak rumor akan ke Barca. Video tersebut dituding membuat Griezmann tidak fokus pada persiapan Prancis.

Rekan satu tim Griezmann, baik di timnas Prancis dan Atletico, Lucas Hernandez, mematahkan kabar jika video tersebut membuat Griezmann tidak fokus. Sebab, dia mengatakan jika video itu dibuat satu bulan yang lalu.

Sebagai kolega satu tim, Lucas begitu yakin jika Griezmann sangat fokus untuk bermain bersama Les Blues dan tidak terganggu bursa transfer.
BACA JUGA : Ibrahimovic: Harusnya Deschamps Yang Dicoret, Bukan Benzema
“Saya pikir, Griezmann telah membuat keputusan tersebut sejak satu bulan yang lalu. Video tersebut memang baru saja diluncurkan tetapi itu tidak menganggu apa yang ada di pikiran Griezmann,” sambung Lucas.

FIFA menobatkan Griezmann sebagai pemain terbaik pada laga Prancis melawan Australia. Meski tidak tampil penuh pada laga tersebut, penyerang berusia 27 tahun disebut punya kontribusi yang begitu menentukan untuk Prancis.

Griezmann mencetak satu gol dari titik putih dan sukses membawa Prancis meraih kemenangan dengan skor 2-1. Satu gol Prancis lainnya dicetak oleh Paul Pogba.

“Mungkin Griezmann mungkin lelah karena cuaca yang panas dan antusiasme yang tinggi untuk bisa bermain. Tapi, saya pikir performanya sama sekali tidak terkait dengan video itu karena sudah lama sekali,” tandas Lucas.

Harus diakui, meskipun jadi man of the match, penampilan Griezmann tidak maksimal pada laga kontra Australia. Tapi, Lucas menjamin bahwa tidak masalah dengan rekan satu timnya dan tetap fokus sepenuhnya di Piala Dunia.

“Saya pikir dia hanya memikirkan tentang Piala Dunia dan dalam kondisi 100 persen termotivasi,” tutup Lucas.