Marchisio Tegaskan Niatan Bertahan di Juve

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/Claudio-Marchisio-Akan-Tinggalkan-Juventus.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang veteran Juventus Claudio Marchisio menegaskan ia tak ingin pindah ke klub lain dan ingin bertahan bersama Bianconeri.

Marchisio adalah Juventini sejati. Ia menimba ilmu saat masih kecil di klub tersebut sejak tahun 1993.

Setelah itu pada tahun 2005 ia masuk ke skuat senior. Ia pernah dipinjamkan ke Empoli tapi setelah itu ia tak pernah membela klub lain.

Sekarang kontraknya di klub asal Turin itu tersisa hingga tahun 2020 saja. Namun sampai saat ini pihak Juve belum juga memulai pembicaraan untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Saat ini Marchisio sudah berusia 32 tahun. Jadi bisa saja Juve enggan memperpanjang kontraknya lagi.

Namun Marchisio sangat berharap Juve mau mempertahankan dirinya lebih lama. Ia pun merasa optimis Bianconeri akan memulai pembicaraan tentang kontrak itu selepas Piala Dunia.

“Saya ingin bermain di sini dan saya ingin tetap di Juventus,” tegas Marchisio kepada SportMediaset.
BACA JUGA : Lovren Mengaku Bangga Pada Henderson
“Tidak ada kontak dengan tim lain, tidak ada yang konkret. Kami belum berbicara dengan Juventus, kami akan melakukannya pada bulan Juli setelah liburan, tetapi saya optimis,” serunya.

“Saya berharap tetap di sini, kita akan lihat,” tutupnya.

Musim lalu, Marchisio kesulitan mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dalam semusim, ia cuma dimainkan sebanyak 20 kali saja di semua ajang kompetisi.

Hal ini kemudian memicu ketertarikan dari klub lain. Mereka melihat ada kans untuk bisa membujuknya pindah dari Juve.

Klub yang disebut mengincar jasanya adalah AS Monaco. Lalu ada pula kabar ketertarikan dari New York City FC dan Montreal Impact.

Seperti disebutkan sebelumnya, Massimiliano Allegri sudah mulai sering menyingkirkan Marchisio ke bangku cadangan. Musim depan, jika ia memutuskan bertahan maka sepertinya ia akan makin sulit mendapat peluang main.

Pasalnya Juve sudah mendapatkan amunisi baru di lini tengah. Bianconeri baru saja mendatangkan Emre Can dari Liverpool dengan status bebas transfer.

Namun sebelum itu sempat ada kabar yang menyebutkan ia diminati oleh mantan pelatihnya yakni Antonio Conte. Kabarnya Conte ingin merekrutnya ke Chelsea musim depan dan siap memberikannya kontrak besar di Stamford Bridge.