Gabung Arsenal, Stephan Lichtsteiner Ingat Juve

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/stephan-lichtsteiner_a8c5df6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Stephan Lichtsteiner baru saja gabung dengan Arsenal. Pemain asal Swiss tersebut kemudian ingat soal proyek Juventus tujuh tahun lalu ketika berjuang untuk kembali ke Liga Champions.

Lichtsteiner sendiri gabung dengan Arsenal tahun ini dengan bebas transfer setelah meninggalkan Juventus. Ia menjadi pemain rekrutan pertama Arsenal di era Unai Emery.

Sebelum gabung Arsenal, Stephan Lichtsteiner banyak menghabiskan kariernya di Serie A. Ia pernah membela Lazio pada tahun 2008 hingga 2011. Setelah itu, ia gabung dengan Juventus dan tujuh kali berturut-turut menjuarai Serie A.

“Saya akan merindukan Italia. Saya bahagia di Lazio dan lebih bahagia lagi di Juventus,” ucap Lichtsteiner seperti dikutip berita bola online.
“Saya akan kembali ke sini [Italia] untuk liburan dan bertemu dengan teman-teman saya.”
BACA JUGA  : Liverpool Resmi Lepas Emre Can
“Arsenal adalah klub besar dengan proyek yang luar biasa, itu mengingatkan saya pada Juventus pada tujuh tahun lalu, ketika target kami adalah kembali ke Liga Champions,” paparnya.

Kedatangan Lichtsteiner dipercaya akan memberi banyak manfaat untuk Arsenal yang musim ini hanya mampu mengakhiri musim di enam klasemen. Klub asal London tersebut juga sudah puasa gelar Liga Inggris sejak 2004.

Lichtsteiner dipercaya akan menularkan mentalitas juara Juve. Ia diyakini bakal banyak membantu The Gunners untuk kembali menjadi tim juara di musim yang akan datang.