Alba Tak Punya Niatan Tinggalkan Barcelona

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/jordi-alba_4a26d48.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek kiri Barcelona Jordi Alba menegaskan dirinya sama sekali tak punya niatan untuk pergi dari Camp Nou.

Bek yang juga dipercaya untuk memperkuat timnas Spanyol itu sudah enam musim memperkuat Blaugrana. Akan tetapi belakangan ini ia disebut bisa angkat kaki ke Premier League.

Di Inggris ia dikabarkan siap ditampung oleh klub asal London, Tottenham. Gosip ini sendiri muncul terkait situasi kontrak Alba di Camp Nou.

Lewat agennya Alba mengeluhkan sikap Barca yang tak kunjung memberikan kontrak baru kepadanya. Padahal, Barca sudah menjanjikan kontrak baru tersebut sejak lama.

Pihak Alba merasa hanya menjadi korban PHP [Pemberi harapan palsu] dari manajemen Barca terkait kontrak itu. Melalui agennya, Vincente Fores, Alba merasa bingung mengapa Blaugrana tak kunjung menepati janjinya.

“Saya masih menunggu tawaran kontrak baru yang sudah dijanjikan oleh Barca dan kami sudah menunggu selama satu setengah tahun,” keluh Fores.

“Kami tidak mengerti apa pun yang jadi pertimbangan Barca,” serunya.

Alba lantas ditanya terkait kemungkinannya meninggalkan Barca dan pindah ke Spurs. Pemain berusia 29 tahun itu menegaskan ia baik-baik saja di Camp Nou dan ingin selamanya memperkuat klub Catalan tersebut.
BACA JUGA : Beckham Prediksi Inggris vs Argentina di Final Piala Dunia
“Tidak, tidak, saya sangat baik-baik saja di Barca. Jika terserah saya, saya akan tinggal di Barcelona sepanjang hidup saya,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.
“Tapi itu tidak tergantung pada saya tetapi pada apa yang diinginkan klub. Itu juga tergantung pada penampilan saya, yang musim ini sangat bagus, tetapi saya tidak melihat diri saya di luar Barcelona,” tegasnya lagi.

Sebelum Spurs, Alba juga sempat dikaitkan dengan klub Premier League lainnya. Klub tersebut adalah Manchester United dan Chelsea.

Setan Merah disebut-sebut sangat serius untuk meminag Alba. Sebab mereka memang sedang butuh pemain di posisi bek kiri.

Sementara itu Chelsea punya keunggulan dibanding MU. Mereka memiliki kontingen pemain asal Spanyol, yang bisa dimanfaatkan untuk merayu Alba pindah ke Stamford Bridge.