Agen Jorginho Sedang Jalani Proses Nego Dengan City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/06/skysports-jorginho-napoli-manchester-city_4310147.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Agen dari Jorginho mengakui dirinya sekarang sedang berada di Inggris untuk menggelar negosiasi dengan pihak Manchester City.

Jorginho tampil apik selama memperkuat Napoli, khususnya pada musim ini. Maka tak heran jika ia kemudian diincar banyak klub besar di penjuru Eropa khususnya dari Premier League.

Pada akhirnya belakangan ini The Citizen disebut jadi tim yang paling depan dalam perburuan Jorginho. City juga disebut siap menebusnya dengan bandrol mencapai 55 juta Euro.

Kini usaha City untuk memboyong Jorginho sudah maju selangkah. Hal itu terbukti dengan digelarnya nego antara kedua belah pihak.

“Saya sekarang ada di Inggris. Lebih tepatnya lagi di Colchester,” aku sang agen, Joao Santos.

Akan tetapi, Santos juga menambahkan bahwa transfer itu masih bisa saja tak terjadi. Sebab keputusan akhir masih berada di tangan sang klub pemilik yakni Napoli.
BACA JUGA : Arsenal Siap Bajak Fellaini dari MU
“Negosiasi ada di tangan Napoli, sebagai agen saya hanya menunggu sinyal untuk memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Sesuatu akan terjadi pekan ini,” bebernya.

“Saya akan berada di Inggris hingga hari Jumat, setelah itu saya akan kembali untuk negosiasi lain. Saya menunggu Napoli dan Manchester City untuk menemukan kesepakatan terbaik untuk kedua klub,” tegasnya.

Lebih lanjut, Santos juga mengungkapkan bahwa pihak City memiliki deadline untuk menuntaskan transfer Jorginho. Jadi jika mereka tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Napoli, City bisa jadi akan beralih untuk mengejar target lainnya.

“Tenggat waktu? Manchester City punya tenggat waktu, karena mereka memantau tiga pemain di setiap posisi,” beber santos.

“Saat ini mereka belum mengatakan apa-apa kepada saya. Akan tetapi saya pikir Jorginho adalah pilihan pertama mereka,” tandasnya.