Sembuh Lebih Cepat, Lukaku Mungkin Tampil di Final Piala FA

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/romelu-lukaku-cropped_1gyy3r5wf3scpzja1fuiohutp.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, punya peluang untuk bermain di final Piala FA menghadapi Chelsea. Hal itu karena cedera yang dialami penyerang asal Belgia tersebut sembuh lebih cepat.

Lukaku mengalami cedera engkel ketika bermain menghadapi Arsenal. Ia mengalami benturan dengan Konstantinos Mavropanos. Akibat benturan tersebut, Lukaku kemudian ditarik keluar.

Akibat cedera ini membuat Lukaku harap-harap cemas apakah ia akan bermain di final Piala FA menghadapi Chelsea atau tidak.
BACA JUGA : Mourinho Yakin Brighton Bakal Bertahan di Premier League Musim Depan
Untuk mengobati cedera tersebut, Lukaku dikirim ke Antwerp untuk menjalani perawatan. Ketika ditemui media, Lukaku mengatakan bahwa cederanya lebih cepat sembuh dari dugaan. Lalu kabar ini membuat Lukaku masih punya peluang tampil di laga pamungkas FA Cup.

“Cedera ini berlalu lebih cepat dari dugaan, seperti biasanya,” ucap Lukaku seperti dikutip dari berita bola online.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, masih mengandalkan Lukaku di lini depan daripada Marcus Rashfor dan Anthony Martial. Dua pemain tersebut diberikan kesempatan ketika MU menghadapi Brighton namun gagal bersinar sehingga The Red Devils kalah dengan skor tipis 0-1.