Nonton Basket, Rahasia Madrid Sebelum Lawan Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/Luka-Modric-680359.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Luka Modric mengungkap aktifitas yang dilakukan oleh Real Madrid sebelum laga final Liga Champions. Menurutnya, skuat Madrid mencari inspirasi dengan menyaksikan film epik di arena basket.

Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-1 di final Liga Champions, Kemenangan ini membuat Madrid kini telah mengumpulkan 13 gelar juara dan tiga kali juara secara beruntun.

“Pada minggu sebelum final, kami semua menyaksikan film tentang tim basket seperti Chicago Bulls, LA Lakers dan Boston Celtics,” buka Modric.

“Kami mencari tahu bagaimana mereka bisa memenangkan NBA tiga atau empat musim secara berturut-turut. Mereka menyebut itu sebagai sebuah dinasti dan kami juga meraih apa yang disebut dinasti,” sambung pemain asal Kroasia.
BACA JUGA : Sokratis Segera Bergabung dengan Arsenal
Dengan raihan 13 gelar, Madrid jadi klub dengan koleksi gelar trofi Si Kuping Besar paling banyak dibanding klub lain. Sementara, sejak pergantian format, hanya Madrid yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions.

Menurut Modric, sukses yang diraih oleh Real Madrid tidak lepas dari peran seorang Toni Kroos. Gelandang asal Jerman diakui oleh Modric sebagai sosok yang sentral dalam permainan Madrid. Modric sangat menikmati permainan bersama Kroos.

“Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya menikmati bisa bermain dengannya.”

“Dia memiliki kepribadian yang mirip dengan saya dan saya pikir itulah penyebab kami memiliki koneksi yang baik. Dia tidak pernah gugup, bisa melakukan apapun dan menakjubkan. Saya pendiam, tapi dia lebih pendiam,” tutup Modric.