Neymar Dipercaya Tak Bakal ke Madrid dan Menyesal Meninggalkan Barca

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/n_20110706134808_javier_bordas_cesc_esta_haciendo_gestos_para_venir_al_barca_400x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Barcelona Javier Bordas mengaku tak yakin Neymar akan pindah ke Real Madrid sekaligus mengklaim pemain Brasil itu menyesal pindah ke PSG.

Neymar musim panas kemarin memutuskan untuk mengakhiri karirnya yang gemilang bersama Barca. Ia akhirnya pindah ke Paris untuk menjadi bintang utama PSG.

Namun selama berada di Parc des Princes, banyak konflik yang disebut menerpa pemain berusia 26 tahun itu. Meskipun ia tetap tampil garang di atas lapangan.

Ia disebut berkonflik dengan Edinson Cavani. Ia juga diklaim tak disukai oleh sebagian besar penggawa PSG.
BACA  JUGA : Dibuang Arsenal, Lucas Perez Buka Peluang Gabung Lazio
Kemudian muncullah kabar bahwa Neymar bisa saja hengkang meski baru semusim membela PSG. Ia kemudian sempat disebut bisa merapat ke rival Barca yakni Madrid.

Kabar itu sempat disanggah oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Ia mengklaim Neymar 2000 persen tak akan kemana-mana. Sementara itu, Lionel Messi sempat berujar bahwa kepindahan eks partnernya itu ke Madrid akan terasa mengerikan.

“Neymar bisa bermain untuk siapa saja,” kata direktur Barca. “Bagi saya, secara pribadi, saya tidak memimpikan Neymar bermain untuk Real Madrid,” cetusnya.

“Sepertinya ia tidak bahagia di Paris, kami juga mengetahuinya,” serunya pada El Chiringuito.

“Di Barcelona ia baik-baik saja dan Neymar menyesal karena telah pergi [ke PSG],” pungkasnya.