Mourinho Yakin Brighton Bakal Bertahan di Premier League Musim Depan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/sei_80028172.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Jose Mourinho memuji kinerja manajer Brighton Chris Hughton dan meyakini klub itu tak akan terdegradasi dari kompetisi Premier League di akhir musim ini.

Akhir pekan ini Manchester United akan berhadapan dengan Brighton. Pertandingan itu akan digelar di Amex Stadium. Duel itu juga memiliki arti penting bagi kedua klub.

Bagi MU, kemenangan akan memastikan mereka meraih posisi kedua di Premier League. Sementara bagi Brighton, tambahan angka akan membuat mereka bisa melepaskan diri dari jerat degradasi.
Brighton sekarang berada di posisi 14 klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 37 poin dan terpisah hanya lima angka dari Southampton yang ada di posisi 18.

BACA JUGA : Valverde: La Liga Adalah Kompetisi Paling Sulit

Menurut Mourinho, kinerja Hughton sejauh ini dirasanya sudah cukup bagus. Ia pun juga yakin sang manajer akan bisa membawa timnya meraih poin yang dibutuhkan untuk bertahan di Premier League.

“Sangat, sangat bagus,” katanya tentang kerja keras Hughton. “Untuk beralih dari sangat, sangat bagus menjadi menakjubkan, ia hanya perlu mengkonfirmasi bertahan di Premier League secara matematis,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya pikir tugas mereka sudah tuntas tetapi secara matematis mereka masih membutuhkan poin, beberapa hasil akhir yang lain pasti akan terjadi. Tidak mungkin bahwa setiap tim memenangkan setiap pertandingan, jadi saya pikir Brighton sudah berada di Premier League untuk tahun depan,” cetusnya.

“Pekerjaan yang fantastis untuk Chris dan tidak mengejutkan bagi saya karena sejak awal musim mereka menunjukkan kualitas, mentalitas untuk mendapatkan poin untuk tetap berada di divisi ini,” puji Mourinho