Jelang Final, Sergio Ramos Beri Sindiran ke Barca

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/960.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberi sindiran pada Barcelona jelang final Liga Champions. Menurut Ramos, jika Madrid mampu jadi juara, maka gelar yang sudah diraih Barca bakal tertutup.

Barca menjalani musim 2017/18 dengan cukup bagus. Lionel Messi dan kolega menjadi raja di Spanyol dengan meraih juara di La Liga dan Copa del Rey. Barca juga La Liga hanya dengan menelan satu kekalahan.

Sementara, Madrid hanya berada di posisi ketiga klasemen akhir La Liga. Tapi, saat ini Madrid sedang bermain di final Liga Champions dan akan berjumpa Liverpool.
BACA JUGA : Lawan Liverpool, Ronaldo: Saya Lebih Senang Lawan MU
“Jika Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions, maka itu akan seperti sebuah gerhana untuk Barca. Mereka layak untuk dua gelar itu, tapi jika rival mereka menang Liga Champions, dinamikanya akan berbeda,” ucap Ramos.

Ramos sangat yakin Madrid bisa tampil bagus di final Liga Champions, Minggu (27/5) mendatang. Apalagi, para pemain kini berada dalam kondisi yang bugar lantaran sudah menyelesaikan semua laga di La Liga.

Para pemain kunci Madrid juga tidak ada yang mengalami masalah cedera.

“[Pelatih Real Madrid, Zinedine] Zidane akan pusing menentukan siap yang bermain. Tapi, kami menyukainya karena tidak bisa diprediksi lawan. Banyak yang bilang kami tidak pantas di final. Tapi, kami akan buktikan,” tandasnya.