Ikut Prihatin, Suarez Doakan Salah Cepat Sembuh

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/Luis-Suarez-668548.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bintang Barcelona Luis Suarez mendoakan Mohamed Salah agar cepat pulih dari cederanya dan bisa berlaga di Piala Dunia 2018.

Salah mengalami cedera pada 27 Mei kemarin saat membela Liverpool di final Liga Champions melawan Real Madrid. Kuncian tangan dari Sergio Ramos membuatnya terjatuh dan membuat bahu kirinya menghantam tanah dengan keras.

Awalnya Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa cedera Salah cukup parah. Ia pun dikhawatirkan tak akan bisa bermain bersama Mesir di Rusia.

Cederanya Salah itu menggugah banyak fans sepakbola, tak cuma fans Mesir dan Liverpool, mendoakannya agar cepat sembuh. Suarez pun ternyata juga ikut mendoakan hal yang serupa.

“Sulit dan rumit untuk berada dalam situasi seperti sekarang,” bukanya dalam sebuah wawancara seperti dilansir Daily Star.

“Ketika saya bermain, saya ingin lawan terbaik di depan saya untuk menunjukkan bahwa Uruguay lebih baik, tidak untuk saingan kami agar menjadi lebih baik tetapi bagi Uruguay untuk menang melawan yang terbaik,” terangnya.
BACA JUGA : Nonton Basket, Rahasia Madrid Sebelum Lawan Liverpool
“Itulah mengapa saya ingin ia pulih sehingga dia apat menikmati Piala Dunia yang akan menjadi luar biasa,” tegasnya.
Situasi yang pernah dialami Salah ini juga pernah dialami oleh Suarez. Saat itu ia masih bermain bagi Liverpool dan mengalami cedera lutut jelang digelarnya Piala Dunia 2014.

Kala itu Suarez merasakan sakit di bagian lututnya usai mengikuti sesi latihan bersama timnas Uruguay di Montevideo. Ia tahun situasi itu sangatlah mengerikan dan berharap tak ada pemain lain yang mengalami nasib serupa dengannya.

“Ia berada dalam situasi yang saya alami empat tahun lalu [cedera lutut yang hampir membuat Suarez absen di Piala Dunia 2014], jadi saya berharap itu tidak terjadi pada siapa pun,” serunya.