Ditinggal Rui Faria, Mourinho Tak Akan Cari Asisten Baru

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/mourinho-se-defend-face-aux-medias_216330.jpg

BERITA BOLA ONLINE – jose mourinho memastikan tidak akan mencari sosok asisten pelatih baru setelah ditinggalkan oleh Rui Faria. Rencananya, Faria akan meninggalkan Mourinho setelah Manchester United menjalani pertandingan final FA Cup melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Dalam pertandingan terakhir Premier League musim ini menghadapi Watford, Man United memang mengumumkan bahwa Faria akan pergi pada akhir musim. Rumornya, Faria merasa sudah siap untuk menjalani tantangan baru menjadi pelatih.

Meski akan kehilangan salah satu orang kepercayaannya, Mourinho menyatakan tidak akan mencari sosok asisten baru. Ia memilih untuk melakukan perubahan struktur di tim kepelatihannya sehingga sosok seorang asisten tidak akan dibutuhkan lagi.
BACA JUGA : Neymar Yakin Bisa Bela Brasil di Piala Dunia 2018
“Tidak akan ada sosok nomor dua di United. Ke depannya, saya akan mengorganisir tim kepelatihan saya sehingga sosok seorang asisten manajer tidak akan ada lagi,” terang Mourinho di situs resmi klub.

Mourinho sudah punya rencana sendiri mengenai struktur yang diinginkannya. Ia akan memiliki tim kepelatihan di mana setiap orang punya tanggung jawab spesifik dan spesialisasi di bidang masing-masing,

“Saya akan punya pelatih, asisten pelatih, pelatih fitnes… Sata akan membuat struktur di aman kami akan punya sosok-sosok spesialis di berbagai area yang berbeda. Mereka semua akan terhubung oleh analisis performa tim. Saya tidak akan punya asisten manajer lagi.