Cie, Fekir Sudah Ketemuan Dengan Klopp

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/fekir-lyon-640x400.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan sudah bertemu langsung dengan Nabil Fekir demi meyakinkannya agar makin mantap pindah ke Anfield.

Sebelumnya secara tiba-tiba muncul kabar bahwa Liverpool sudah mencapak kesepakatan dengan Lyon untuk memboyong Fekir. Kabarnya The Reds siap mendatangkannya dengan bandrol mencapai 70 juta Euro plus bonus.

Fekir juga disebut akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Namun dalam transfer itu, The Reds juga akan sekalian merekrut adik Fekir yakni Yassin, yang diproyeksikan masuk skuat U-23 Liverpool.
BACA JUGA : Sembuh Lebih Cepat, Lukaku Mungkin Tampil di Final Piala FA
Namun sempat muncul kabar bahwa Chelsea akan berusaha menggagalkan transfer itu. The Blues disebut siap untuk membajak dan mengarahkan pemain 24 tahun itu agar lebih memilih pindah ke Stamford Bridge.

Sekarang menurut laporan dari Canal Plus, Klopp sudah bertemu langsung dengan Fekir dengan maksud untuk memantapkan hatinya agar memilih Liverpool ketimbang klub lainnya. Namun tak disebutkan di mana dan kapan keduanya menggelar pertemuan itu.

Fekir sendiri sebelumnya sempat ditanya soal kabar ini. Namun ia tak membantah ataupun mengkonfirmasikan kebenarannya pada pihak media.

Musim ini Fekir sudah bermain sebanyak 38 kali di semua ajang pertandingan. Ia mencetak 22 gol dan tujuh assist.

Fekir sempat menimba ilmu di banyak klub saat masih kecil sebelum akhirnya gabung akademi Lyon pada tahun 2011. Ia promosi ke tim senior pada tahun 2013 dan saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020.