Akan Juara Untuk Ketujuh Kalinya, Buffon Bangga Luar Biasa

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/05/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Juventus Gianluigi Buffon mengaku bangga akan bisa membawa timnya jadi juara tujuh tahun beruntun di pentas Serie A dan menyebut hal itu hanya bisa dilakukan oleh pria-pria sejati.

Buffon baru saja mengantarkan timnya jadi juara Coppa Italia. Gelar itu diraih setelah mengalahkan AC Milan dengan skor telak 4-0.

Sebentar lagi Bianconeri bisa meraih gelar juara lagi, di ajang Serie A. Mereka sekarang hanya butuh satu poin saja di pertandingan melawan AS Roma akhir pekan ini.
BACA JUGA : Cie, Fekir Sudah Ketemuan Dengan Klopp
Jika berhasil meraih minimal satu poin, maka Juve akan mengoleksi 92 poin. Sementara itu Napoli ada di posisi kedua dengan 85 poin.

Meski belum jadi juara, akan tetapi Buffon merasa sangat bangga. Ia juga tetap merasa bahagia meski target awal timnya untuk meraih trebel meleset karena gugur di semifinal Liga Champions.

“Saya sangat bangga karena apa yang telah tuntaskan dalam tujuh tahun, hanya pria sejati yang dapat melakukannya,” serunya kepada berita bola.

“Itu luar biasa. Pada satu titik di musim ini, kami berkata, ‘jika kami ingin menjadi monster, kami harus memenangkan Scudetto lagi (dan) mencoba untuk memenangkan Coppa Italia dan Liga Champions’,” beber Buffon.

“Kami tidak berhasil di Liga Champions, tetapi kami masih melakukan sesuatu yang tak terbayangkan,” sambungnya