Sanchez Yang Selalu Ketagihan Cetak Gol di Wembley

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/04/alexis-sanchez_1j48w3593sxeb1nfbxyii2ppah.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah catatan menarik terungkap dibalik pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur tadi. Dalam laga tersebut terungkap bahwa Sanchez memang selalu ketagihan mencetak gol di Wembley.

Sanchez sendiri menjadi salah satu starter United pada partai semi final FA Cup tadi. Ia dimainkan Jose Mourinho semenjak awal laga yang digelar di Stadion Nasional Inggris tersebut.
BACA JUGA : ‘Tanpa Trofi, Kane Bakal Tinggalkan Spurs’
Pada laga tersebut, United harus ketinggalan terlebih dahulu berkat gol Dele Alli. Namun Sanchez muncul sebagai juru selamat MU setelah sukses mengonversikan umpan cantik Pogba menjadi gol berkat sundulannya.

Gol tersebut bisa dikatakan menjadi catatan yang spesial bagi Sanchez. Pasalnya ia sudah 5 kali beruntun mencetak gol di Wembley pada ajang FA Cup.

Dari 5 laga tersebut Sanchez membuat total 6 gol. Salah satunya adalah gol kemenangan melawan Chelsea di final FA Cup musim lalu saat ia masih berseragam Arsenal. Berikut adalah catatan lengkap gol Sanchez di Wembley.

  • vs Reading (2 Gol)
  • vs Aston Villa (1 Gol)
  • vs Manchester City (1 Gol)
  • vs Chelsea (1 Gol)
  • vs Spurs (1 Gol)

Laga semi final tadi akhirnya dimenangkan Manchester United dengan skor 2-1. Ander Herrera mengunci kemenangan setan merah berkat golnya di babak kedua.

United akan kembali ke Wembley pada partai final bulan depan. Mereka masih menunggu calon lawan mereka yang merupakan pemenang dari laga Chelsea vs Southampton yang digelar besok.