Sambutan Kopites Jelang Lawan City Bikin Firmino Meleleh

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/04/roberto-firmino-liverpool_ptazq41lotoe136yo1khx78fo.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang Liverpool Roberto Firmino mengakui bahwa sambutan luar biasa yang ditunjukkan oleh para Kopites membuatnya menjadi sangat terharu.

Sambutan yang diberikan oleh para pendukung Liverpool pada tim kesayangannya memang berbeda di pentas domestik dengan di pentas Eropa. Para Kopites itu memberikan dukungan yang lebih meriah saat The Reds berlaga di Eropa.

Firmino akhirnya benar-benar merasakan bagaimana sambutan super heboh dari para kopites tersebut. Ia merasakannya jelang tanding melawan Manchester City di leg pertama babak perempat final Liga Champions.
BACA JUGA : Tak Serakah dan Berikan Penalti Pada Lacazette, Ini Penjelasan Aubameyang
Para fans sudah turun ke jalanan beberapa jam sebelum laga dimulai. Mereka menggelar spanduk di mana-mana, juga menyalakan flares dan bom asap.

Di stadion, para fans juga selalu menyanyi di sepanjang jalannya pertandingan. Pengalaman ini belum pernah ia rasakan sebelumnya dan membuatnya begitu terharu.

“Ketika kami berada di bus saya sedang membaca tentang bagaimana sambutan itu akan terjadi,” ia menjelaskan kepada berita bola berita.

“Harus saya katakan, itu memenuhi mata saya dengan air mata. Itu sangat mengharukan bagi saya,” sambung Firmino.

“Itu hanya memberi kami lebih banyak kekuatan untuk bertarung di lapangan dan memenangkan pertandingan,” serunya.