Penalti Ronaldo Patahkan Hati Si Nyonya Tua

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/04/skysports-football-champions-league-cristiano-ronaldo-real-madrid_4231942.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions kendati dipermalukan Juventus di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor telak 1-3 (agg: 4-3). Madrid bisa dibilang cukup beruntung di pertandingan tersebut karena hanya mampu mencetak satu gol melalui titik putih di menit ke-90.

Juventus yang tertinggal tiga gol di leg pertama, di luar dugaan mampu tampil beringas di Santiago Bernabeu. Juve pun sempat unggul tiga gol hingga akhir laga dan nyaris memaksa pertandingan memasuki perpanjangan waktu, tapi eksekusi penalti Ronaldo membuyarkan mimpi Gianluigi Buffon dkk.

Laga tersebut juga menjadi salah satu laga kandang Liga Champions terburuk bagi Real Madrid. Pasalnya, menurut statistik Opta, laga tersebut pertama kalinya Real Madrid tertinggal dua gol hingga paruh waktu sejak Februari 2000 Silam. Kala itu Madrid dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 1-3.
BACA JUGA : Wenger Terkejut Arsenal Bisa Kalahkan Southampton
Selain itu, menukil UEFA, untuk pertama kalinya Madrid tertinggal 3-0 di Liga Champions sejak kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua 16 besar Liga Champions musim 2008/09. Juventus juga berhasil menjadi tim pertama yang tiga kali berhasil menaklukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu saat bertanding dalam kompetisi Eropa.

Pada akhirnya, memang Real Madrid yang melaju ke semifinal. Namun pada pertandingan tersebut, Juventus tampil jauh lebih baik saat mendominasi dan mampu memanfaatkan kelemahan Real Madrid. Hal itu dapat dilihat dari tiga gol Juve yang semuanya berawal dari umpan silang di sisi kiri pertahanan Real Madrid.