James: Madrid Menakutkan, Tapi Bayern Ogah Sembunyi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/04/James-Rodriguez-Real-Madrid-Bayern-Munich-887514.jpg

leg kedua perempat final melawan Juventus, akan tetapi James melihat Madrid yang merupakan klub asalnya tersebut tetap ganas jika tampil di pentas Liga Champions.

Musim lalu James yang kala itu berseragam Madrid sukses menyingkirkan Bayern di fase perempat final. Namun kini playmaker asal Kolombia itu tak melihat pertemuan kedua tim sebagai ajang balas dendam.

“Kami tak boleh melihat partai ini sebagai ajang balas dendam untuk (kekalahan) tahun lalu, tapi sebagai dua laga bagian dari perjalanan ke final,” ujar James kepada TZ.

“Real Madrid menggunakan energi berbeda di Liga Champions dibanding di La Liga untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” tambahnya.

“Mereka tahu bagaimana cara bertarung meraih trofi setiap tahunnya, tapi Bayern tak mau bersembunyi. Sejarah menunjukkan bahwa Bayern tahu bagaimana cara bermain melawan Real Madrid,” tegasnya.

Bayern lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Sevilla di perempat final dengan kemenangan agregat 2-1. Sementara Real Madrid unggul agregat 4-3 atas Juventus.