Valverde Mulai Berani Bicara Barca Juara Tanpa Terkalahkan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/47290478.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, menyatakan bahwa ia kini tidak sekadar mengincar gelar juara La Liga. Valverde ingin Barca memenangkan kompetisi ini dengan predikat tanpa terkalahkan.

Sampai Jornada 29 ini, Barca memang belum pernah tersentuh kekalahan sama sekali. Mereka sudah meraih 23 kemenangan dan enam hasil imbang sepanjang musim ini dan mengumpulkan 75 poin.

Barca memang sangat diunggulkan untuk juara karena saat ini Atletico Madrid yang menempati peringkat dua baru mengumpulkan 64 poin. Selisih 11 poin dengan tujuh laga tersisa membuat Barca akan sangat sulit dikejar oleh kontestan lainnya. Valverde pun ingin juara tanpa terkalahkan.
BACA JUGA ; Zidane Ikut Senang Vazquez Dipanggil Timnas Spanyol
“Saya tentu ingin menyelesaikan musim ini tanpa terkalahkan di liga. Tapi kami juga bisa kalah dalam pertandingan selanjutnya melawan Sevilla. Kita lihat saja apa yang terjadi. Laga selanjutnya selalu sulit. Tapi kami tahu bahwa jika kami terus bekerja dengan sikap yang sama, kami akan terus mendekati target kami untuk juara dengan status invincible,” terang Valverde seperti dilansir berita bola online.

Secara keseluruhan, Barcelona hanya mengalami satu kekalahan dalam 45 pertandingan terakhir mereka. Kekalahan itu mereka derita dalam leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Espanyol.