Real Madrid Tawarkan Ceballos kepada Milan dan Juventus

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/Dani-Ceballos-Liverpool-Transfer-Real-Madrid-Real-Betis-Antonio-Adan-917999.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Dani Ceballos semakin santer dikabarkan akan berpindah klub lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Gelandang muda Real Madrid itu sebenarnya baru begabung ke Los Blancos pada musim panas lalu dari Real Betis.

Saat itu Madrid menebus Ceballos sesuai dengan nilai buyout-nya sebesar 16,5 juta euro. Namun Ceballos tak banyak mendapatkan waktu bermain di Madrid. Zidane sepertinya tidak terlalu memercayainya, Zidane bahkan pernah dikritik habis karena dinilai mempermalukan ceballos dengan memainkannya hanya 29 detik saat Madrid sudah menang.

Kini media Spanyol ramai-ramai memberitakan bahwa Madrid mulai berpikir untuk melepas Ceballos. Namun Madrid tak mau melepas sang wonderkid begitu saja dan ingin mengulang kesuksesan finansial mereka dalam transfer Morata.
BACA JUGA : Van Dijk Merasa Sudah Tampil Lebih Baik di Liverpool
Madrid menjual Morata ke Juventus dengan harga 20 juta euro yang disertai klausul buyback senilai 30 juta euro. Setelah dua tahun, Madrid membelinya kembali dan kemudian menjualnya ke Chelsea seharga 66 juta euro. Madrid ingin memakai formula ini dalam transfer Ceballos.

Masalahnya, formula itu hanya akan bisa sukses jika Ceballos dilepas ke tim besar yang mau memberikan waktu bermain. Madrid pun menawarkan sang gelandang ke Juventus, AC Milan dan Liverpool.

Masalahnya, tak banyak tim besar yang mau menjadi sekadar ‘sekolah’ bagi para pemain Madrid. Juve dan Milan tertarik kepada Ceballos, tapi mereka masih mencoba menghapus klausul buyout yang coba disematkan Madrid dalam transfer itu nantinya