Meski Aneh, Astori Dinilai Meninggal Secara Alami

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/nintchdbpict0003850930521-e1520163961813.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar meninggalkan Davide Astori membuat dunia sepakbola terguncang. Bukan cuma di Italia, ucapan belasungkawa juga mengalir deras dari banyak sosok dan klub sepakbola dari seluruh dunia.

Astori, kapten Fiorentina yang berusia 31 tahun, ditemukan meninggal di kamar hotel La di Moret. Itu adalah hotel tempat menginap para pemain Fiorentina menjelang pertandingan melawan Udinese. Para pemain Fiorentina memasuki kamar Astori setelah yang bersangkutan tidak ikut sarapan dan tidak mengangkat teleponnya.
BACA JUGA : Marcelo Beri Kabar Baik untuk Real Madrid
Situasi ini mau tak mau harus melibatkan pihak berwenang, Kejaksaan dan Kepolisian Udine turun tangan menyelidiki penyebab kematian pemain timnas Italia itu. Setelah melakukan penyelidikan, dicapai kesimpulan bahwa Astori meninggal secara alami.

“Perkiraan kami sejauh ini adalah sang pemain meninggal karena serangan jantung yang datang secara alami. Ini memang sangat aneh karena tidak biasanya serangan jantung seperti itu terjadi kepada atlet profesional yang kondisi kesehatannya selalu dimonitor. Dia juga tidak pernah menunjukkan tanda-tana memiliki masalah jantung,” terang jaksa Udine; Antonio De Nicolo.

Sosok terakhir yang melihat Astori saat masih hidup adalah kiper La Viola; Marco Sportiello. Pada Sabtu malam, mereka bermain video game bersama. Sportiello pun sudah dipanggil ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.