Marcelo Beri Kabar Baik untuk Real Madrid

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/marcelo.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Para pemain Real Madrid yang mengalami cedera perlahan mulai sembuh dan kembali berlatih. Dari beberapa pemain yang ada di ruang perawatan, Marcelo jadi pemain yang kini sudah sembuh dari cederanya.

Dalam satu pekan terakhir, setidaknya ada empat pemain Madrid yang mengalami cedera. Tiga pemain diantaranya adalah pemain inti yang selama ini menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane. Salah satunya adalah Marcelo.

Tapi, Marcelo dipastikan sudah sembuh. Pemain asal Brasil tersebut sudah berlatih dengan tim utama Madrid pada hari Kamis (1/3) waktu setempat. Marcelo pun berlatih secara penuh bersama dengan rekan-rekannya di Valdebebas.

BACA JUGA : Kapten Atletico Madrid Akui Tolak Pinangan Man City

Dengan begitu, maka hampir bisa dipastikan jika Marcelo bisa tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan PSG, Kamis (7/3) yang akan datang. Namun, masih belum ada statmen resmi dari pihak Madrid terkait kepastian dia akan tampil melawan PSG.

Selain Marcelo, pada sesi latihan ini juga sudah dihadiri oleh Jesus Vallejo. Bek tengah Madrid ini sebelumnya mengalami cedera betis saat Madrid melawan Real Betis pada 18 Februari yang lalu.

Meski dua pemain tersebut sudah kembali, Madrid masih punya dua pemain yang kini berada di ruang perawatan. Dua pemain tersebut yakni Toni Kross dan Luka Modric. Belum ada keterangan resmi dari pihak klub soal kondisi terbaru duo pemain lini tengah tersebut. (mar/asa)