Klopp Akui Bakal Sangat Sulit Kalahkan MU di Old Trafford

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/TELEMMGLPICT000136305264_trans_NvBQzQNjv4BqRbhc5V7kUtrB_UgV-vALC0CwhtkU09WXyoXXW_N-mUs.jpeg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui ketangguhan calon lawan timnya malam nanti, Manchester United ketika bermain di kandang angker mereka, Old Trafford.

Di Premier League musim ini, United sejauh ini baru sekali menelan kekalahan, itupun ketika menyerah 1-2 dari sang pemuncak klasemen yang memang tampil superior musim ini, Manchester City pada Desember lalu.

“Kami harus bermain melawan tim yang sangat kuat. Jika mereka bertahan dalam itu tidak akan membuat hidup kami lebih mudah, tapi saya pikir mereka tak akan melakukannya sepanjang waktu,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.
BACA JUGA : Ditendang Madrid, PSG Dicap Seperti Sekumpulan Individualis
“Ini bukanlah laga antara tim menyerang melawan tim bertahan. Mereka memiliki kualitas masif dan saya menghormati itu,” lanjutnya.

“Ini adalah saat yang bagus untuk pergi ke sana, tapi masih akan sangat-sangat sulit. Mereka memiliki kualitas luar biasa dan bermain di kandang, mereka merupakan tim yang sangat berpengalaman dengan manajer yang sangat berpengalaman,” tegasnya.

Liverpool kini menempati posisi tiga di tabel klasemen dengan koleksi 60 poin, tertinggal dua angka dari United yang duduk satu tingkat di atas mereka.