Diminati Real Madrid, Messi Sarankan Neymar Gabung Manchester City

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/pri_67785577.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Neymar menjadi pembicaraan hangat akhir-akhir ini di mana ia dikatakan menjadi target Real Madrid setelah meninggalkan Barcelona. Namun mantan rekannya, Lionel Messi, menyarankan agar Neymar gabung dengan Manchester City.

Pemain asal Brasil tersebut meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu setelah dinobatkan sebagai pemain termahal dunia ketika pindah ke PSG. Setelah sampai di PSG, Neymar dipercaya tak puas dengan kepindahannya tersebut karena terlibat perseteruan dengan rekannya sendiri. Lebih dari itu, PSG sendiri juga tak lolos dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.
BACA JUGA : Di Maria: Akan Ada Perubahan Besar-besaran di PSG
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak menyembunyikan ketertarikannya pada Neymar. Ia siap membukakan jalan bagi Neymar jika ingin kembali ke La Liga.

Selain dikaitkan dengan Real Madrid, pemain 26 tahun tersebut juga disebut menjadi incaran Manchester City dan Manchester United.

Menurut kabar yang dilansir berita bola online, Messi khawatir jika mantan rekannya tersebut gabung dengan Real Madrid. Oleh sebab itu, ia berharap Neymar lebih baik gabung Manchester City daripada ke Real Madrid.

Menurut Messi, Neymar akan lebih cocok gabung Manchester City yang saat ini berada dalam asuhan Josep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut dinilai telah sukses mengangkat performa timnya musim ini sehingga kokoh di peringkat pertama klasemen Premier League.

Saat ini, City sudah unggul 16 poin dari pesaing terdekatnya di Premier League. Selain itu, mereka juga sudah memastikan diri akan bermain di perempat final Liga Champions dan akan bertemu dengan Liverpool.