Dikalahkan Madrid, Presiden PSG Emosi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/aeMY08b_460s.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengaku emosi melihat timnya tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan oleh Real Madrid.

PSG gagal melaju ke babak perempat final musim 2017-18 ini. Di babak 16 besar mereka tumbang dua kali dalam dua leg dari Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Di leg pertama yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Madrid berhasil menang dengan skor 3-1. Kemudian di leg kedua di Parc des Princes, PSG kalah dengan skor 2-1.

Secara agregat, Madrid unggul 5-2 atas tim asuhan Unai Emery itu. Kekalahan ini tak bisa diterima dengan baik oleh sang Presiden.
BACA JUGA Arsenal Tak Punya Karakter, Tak Bertarung dan Tak Bergairah:
“Kami kecewa dan marah atas hasil ini,” tegasnya usai pertandingan seperti dilansir berita bola online

“Kami percaya pada (perkembangan) dan mendominasi babak pertama, namun setelah gol pertama terjadi pengusiran Verratti, yang membunuh pertandingan. Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima,” ketusnya.

“Untuk saat ini, kita tidak akan mengambil keputusan, kami masih panas. Kami akan memikirkan apa yang harus kita lakukan dengan tenang,” tegas Al-Khelaifi.

Kekalahan itu memperpanjang derita PSG di Liga Champions. Sejak dikuasai oleh Al-Khelaifi pada tahun 2011 lalu, timnya paling banter hanya bisa melaju sampai ke babak perempat final.

Musim lalu, PSG juga hanya bisa melangkah sampai ke babak 16 besar. Saat itu mereka takluk dari rival abadi Madrid, Barcelona.