Di Maria: Akan Ada Perubahan Besar-besaran di PSG

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/686108824.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang sayap andalan PSG, Angel Di Maria memprediksi bahwa akan ada perubahan besar-besaran di timnya pada musim panas mendatang menyusul hasil negatif di Liga Champions musim ini.

Usai mendatangkan bintang-bintang mahal ke Parc des Princes musim panas tahun lalu, banyak pihak memiliki ekspektasi besar terhadap klub milik taipan Timur Tengah tersebut.

Namun kenyataannya, PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Di Maria pun menyatakan timnya bakal melakukan perombakan di musim panas nanti.
BACA JUGA : Manchester United Resmi Lepas Ibrahimovic
“Itu sebuah pukulan berat. Kami menghabiskan 400 juta euro untuk membeli pemain, klub memiliki ekspektasi berbeda dengan Neymar dan itu sebuah hal normal ekspektasi menjadi sangat tinggi,” ujar Di Madrid kepada Ole.

“Klub sangat kecewa harus tersingkir di babak 16 besar. Akan ada perubahan besar untuk tahun depan,” tegas pemain internasional Argentina tersebut.

“Jelas bahwa, karena kedatangan pemain penting, fans akan mengkritik dan kecewa. Namun Anda tahu bahwa Anda harus menegakkan kepala ketika itu terjadi,” tandasnya.

PSG sendiri berpeluang besar meraih gelar Ligue 1 musim ini sekaligus kembali merebut kembali trofi yang musim lalu sempat diraih AS Monaco