Arsenal Tak Punya Karakter, Tak Bertarung dan Tak Bergairah

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/03/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kritik pedas dilayangkan oleh pemain Brighton & Hove Albion, Steve Sidwell ihwal performa Arsenal. Sidwell menilai pemain Arsenal tidak punya karakter dan tidak punya gairah saat bertanding.

Brighton secara mengejutkan mampu meraih tiga poin saat menjamu Arsenal. Klub promosi ini menang dengan skor 2-1 pada laga Minggu  Arsenal pun meraih empat kekalahan secara beruntun pasca laga ini.

Sidwell menilai Brighton bisa menang karena Arsenal tidak tampil layaknya tim yang berjuang. Sidwell bisa melihat hal ini meskipun sejatinya dia tidak bisa tampil melawan Arsenal karena cedera.
BACA JUGA : Meski Aneh, Astori Dinilai Meninggal Secara Alami
“Ini seperti yang semua orang katakan belakangan: Tidak punya karakter, tidak ada pertarungan, tidak ada gairah tidak ada keinginan berjuang untuk jersey klub dan itu terlihat secara nyata,” ucap Sidwell dikutip dari berita bola online.

“Sebelum pertandingan [melawan Brighton] saya melihat mereka ada di terowongan dan bahasa tubuh mereka bukan layaknya tim yang siap menyingsing lengan bajunya,” sambung pemain 35 tahun.

Dengan kekalahan melawan Brighton, maka posisi Arsenal jadi semakin sulit. Menderita empat kekalahan dari lima laga terakhir di Premier League, upaya The Gunners menembus empat besar klasemen akan semakin sulit.

Pasukan Arsene Wenger berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan 45 poin. Tertinggal 13 poin dari Tottenham yang berada di posisi keempat klasemen.