Target Chelsea Hanya Lolos Liga Champions

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/02/Antonio-Conte.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilih untuk bersikap realistis di sisi musim 2017/18 ini. Menurut Conte, Chelsea kini hanya memburu target untuk tetap berada di zona Liga Champions atau empat besar.

Chelsea adalah juara bertahan di Premier League musim lalu. Pada awal musim, Eden Hazard dan kolega pun jadi unggulan untuk bisa kembali meraih juara. Tapi, rupanya jalan yang harus ditempuh oleh Chelsea sangat terjal.

Hingga pekan ke-25 Premier League, Chelsea hanya berada di posisi empat klasemen dengan 50 poin. Sementara, posisi puncak klasemen dihuni oleh Manchester City dengan mendapatkan 69 poin dari 26 laga yang sudah dimainkan.

Dengan kondisi tersebut, Conte merasa bahwa peluang Chelsea untuk meraih gelar juara sudah pupus. Karena itu, pelatih asal Italia ini lebih memilih untuk fokus pada target mengamankan zona Liga Champions.
BACA JUGA : Wasit Andre Marriner Dianggap Tak Salah Terkait Gol Kane vs MU
“Untuk saat ini, kami harus bersaing untuk memperjuangkan posisi di zona Liga Champions. Itu adalah target utama. Kami harus realistis,” ucap Conte.

Conte tidak memungkiri jika situasi ini tidak menyenangkan bagi para fans. Tapi, manajer berusia 48 tahun meminta publik untuk menyadari bahwa situasi yang kini terjadi memang tidak menguntungkan bagi The Blues. Sebab, Man City juga tampil begitu apik.

“Kami harus menunjukkan karakter yang kuat untuk bisa menerima situasi yang saat ini sedang terjadi,” tegas manajer asal Italia tersebut.