Pele Yakin Neymar Penuhi Ekspektasi di Brasil

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/02/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Neymar dinilai bisa memenuhi ekspektasi untuk membawa Brasil berprestasi di Piala Dunia 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh legenda hidup timnas Brasil yang juga senior Neymar, Pele.

Menurut Pele, Neymar saat ini adalah pemain yang sudah cukup matang. Neymar sudah berusia 26 tahun dan secara mental sudah lebih siap untuk memikul beban. Ia juga sudah punya lebih banyak pengalaman.

Pele juga merasa Neymar sudah sangat matang dalam hal penguasaan taktik dan teknik sepakbola.
BACA JUGA : Ada Keylor Navas Dalam Daftar Belanja Liverpool
“Neymar sudah siap, ya dia sudah siap [membawa Brasil di Piala Dunia]. Dia mungkin akan mengalami perbedaan taktik dari klub ke timnas secara langsung. Tapi, Neymar adalah pemain kunci timnas Brasi,” ucap Pele.

ika melihat posisi bermain, peran Neymar di Brasil dan PSG memang berbeda. Bersama Brasil, Neymar bermain di posisi penyerang tengah. Sementara, dia lebih berperan sebagai penyerang sayap bersama PSG dan sebelumnya di Barcelona.

Karena itu, Pele meminta Neymar untuk memiliki persiapan yang baik sebelum terjun ke Piala Dunia. Sebab, secara teknis, Pele yakin bahwa Neymar adalah pemain terbaik dunia saat ini.

“Neymar harus mempersiapkan diri untuk melakukan itu. Lebih jauh, bagi saya dia adalah pemain terbaik dunia dari segi teknik bermain. Saya benar-benar yakin soal hal tersebut,” tandas Pele