Merasa Dikerjai, Wenger Salahkan Perangkat Pertandingan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/02/Arsene-Wenger-669437.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Arsene Wenger mengaku kecewa dengan kinerja perangkat pertandingan dalam final Carabao Cup. Seperti diketahui, Arsenal kalah 0-3 dari Manchester City dalam laga yang dilangsungkan di Wembley tersebut.

Salah satu yang dipermasalahkan Wenger adalah tambahan waktu pada akhir babak kedua. Wenger merasa wasit tidak memberikan waktu tambahan seperti yang seharusnya.

Wenger pun mengajukan protes kepada ofisial yang ada di pinggir lapangan. Bukannya memberi jawaban yang memuaskan Wenger, sang ofisial justru seperti meledek Arsenal. Ia menanyakan buat apa Wenger minta tambahan waktu, karena City sangat dominan saat itu.
BACA JUGA : David Moyes Akui Liverpool Lawan Berat
“Wasit tidak memberikan tambahan waktu pada akhir pertandingan seperti yang seharusnya. Saat saya bilang kepada ofisial kenapa dia tidak memberikan waktu tambahan, dia mengatakan kepada saya: ‘buat apa kamu minta waktunya ditambah?’ Saya bilang kepadanya bahwa dia tidak berhak menentukan berapa lama waktu tambahan yang harus diberikan, atau apakah kami menginginkannya atau tidak. Berikan saja waktu tambahan yang normal,” keluh Wenger kepada berita bola online.
Tiga gol Manchester City dalam pertandingan tadi dicetak oleh Sergio Aguero, Vincent Kompany, dan David Silva.