David Moyes Akui Liverpool Lawan Berat

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/02/PANews_P-c38784a1-5cb7-46a7-b75c-d7d7c436c7d6_I1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih West Ham, David Moyes, mengakui timnya kalah kelas dari Liverpool saat dikalahkan The Reds dengan skor telah 1-4 pada laga lanjutan Premier League.

Pada laga tersebut, West Ham bahkan sudah tertinggal 0-3 saat memasuki paruh waktu. Meskipun sempat membalas lewat satu gol Michail Antonio di menit 59, Liverpool berhasil mencetak satu gol lagi lewat kaki Sadio Mane yang mengakhiri perlawanan The Hammers.

Dikutip dari berita bola online, Moyes menyebut West Ham sejatinya tampil cukup baik dan menciptakan beberapa peluang berbahaya. Hanya saja Liverpool memiliki pemain yang lebih berkualitas.
BACA JUGA : Pele Yakin Neymar Penuhi Ekspektasi di Brasil
“Liverpool bermain sangat bagus tetapi kami juga memiliki momen kami. Kami hanya tidak beruntung, kami tidak mampu mengungguli mereka,” ujar Moyes.

“Kami tidak akan memilik banyak peluang di sini (Anfield, red), kami tahu itu, dan kualitas pemain mereka juga memberikan masalah bagi kami.”

“Sepanjang musim ini cukup berat, sejauh yang saya ingat. Kami memang tidak menargetkan tiga poin dalam pertandingan  ini tetapi kami sebenarnya berharap berhasil membawa sesuatu. Liverpool sangat kuat,” tutup dia.