Ada Keylor Navas Dalam Daftar Belanja Liverpool

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/02/el-creciente-hartazgo-de-keylor-navas-con-la-matraca-de-de-gea_15_970x597.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mempertimbangkan untuk memboyong Keylor Navas musim panas mendatang.

Liverpool sudah cukup lama disebut-sebut mencari kiper baru. Pasalnya Jurgen Klopp disebut tak terlalu yakin dengan kemampuan Simon Mignolet dan Loris Karius.

Performa Karius belakangan ini sendiri memang cukup meyakinkan. Sementara itu Mignolet sendiri sudah tersingkirkan ke bangku cadangan.
BACA JUGA : Target Chelsea Hanya Lolos Liga Champions
Namun demikian hal itu tak membuat gosip tentang keinginan Liverpool mencari klub baru terhenti. Menurut kabar dari Diario Gol, Klopp kini tengah mencari kiper baru untuk dibeli pada musim depan.

Kabarnya sudah ada satu calon kiper yang ingin didatangkannya. Shot stopper tersebut adalah Keylor Navas. The Reds disebut-sebut siap untuk memberikan penawaran sekitar 20 juta Euro bagi kiper asal Kosta Rika itu.

Kiper berusia 31 tahun itu sendiri berpeluang besar untuk bisa digaet oleh Klopp. Sebab manajemen Real Madrid memang sudah sejak lama ingin menggantikannya dengan salah satu dari Thibaut Courtois atau David De Gea.

Sementara itu di Anfield sendiri, ada kemungkinan bahwa Mignolet akan angkat kaki dari klub yang sudah ia bela sejak tahun 2013 itu. Sebelumnya kiper asal Belgia tersebut sudah memberikan isyarat bahwa ia tak mau terus berada di bangku cadangan.

Lalu sebelum munculnya isu tentang Navas, Liverpool sempat dikaitkan dengan kiper milik AS Roma, Alisson Becker. Namun The Reds tak lagi mengejarnya karena Roma mematok harga yang terlalu mahal baginya.