Tanpa Shots on Target Lawan MU, Allardyce Sebut Itu Hal Wajar

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/sam-allardyce-west-ham.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Everton, Sam Allardyce mengungkapkan bahwa timnya memang memiliki masalah di lini depan yang harus mereka atasi. Karena itu, tanpa tembakan tepat sasaran lawan tim sekelas Manchester United, menurutnya itu hal yang wajar.

Ya, pada pertandingan di Goodison Park tersebut, Everton memang tak mampu membuat tembakan tepat sasaran. Meskipun mampu melepas 12 tembaka, namun tak ada satupun yang merepotkan kiper David de Gea.

The Toffees sendiri pada pertandingan tersebut harus rela malu setelah kalah 0-2 lewat gol-gol dari Anthony Martial dan Jesse Lingard yang keduanya berasal dari tembakan jarak jauh.
BACA JUGA : Kecewa Wasit, Wenger Minta VAR Diterapkan di Premier League
“Tak ada tembakan tepat sasaran? Itu wajar bagi kami. Kami tahu di mana masalah kami, klub tahu sebelum saya di sini bahwa itulah masalahnya. Kami mencoba untuk mengatasi itu di bursa transfer ini untuk mendapatkan penyerang yang bisa memberi ancaman dan gol,” ujarnya.

“Itulah fakta, ini adalah satu yang kami harus hadapi. Kami harus menjadi solid secara pertahanan. Di babak kedua kami tak mampu menguasai bola dan kami tak konsisten, dan anda akan kebobolan bila seperti itu. Anda tak bisa membiarkan lawan dengan bebas melakukan tembakan,” sambungnya.

“Kami menghadiahi mereka dua gol, mereka adalah tim yang lebih baik, tapi anda tak menghadiahkan Manchester United gol-gol seperti itu,” tandasnya.