Ronaldo Serukan Semangat untuk Madrid dan Fans

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/skysports-cristiano-ronaldo-real-madrid-training-black-eye-facial-injury_4213033.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Cristiano Ronaldo tak tinggal diam melihat kondisi Real Madrid yang kini sedang dalam situasi krisis. Lewat akun media sosial miliknya, Ronaldo menyerukan semangat untuk Madrid dan juga para fans.

Madrid baru saja menelan hasil buruk saat berjumpa Leganes di Copa del Rey  Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Madrid justru kalah dengan skor 2-1 atas tim tamunya tersebut.
BACA JUGA : Nego Dengan Milan Berlangsung Panas, Agen Gomez Lempar Kursi
Kekalahan ini membuat Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena kalah agregat. Sebelumnya, Madrid hanya menang dengan skor 1-0 di markas Leganes. Agregat 2-2 dan Madrid kalah produktivitas gol tandang.

“Ayo tim [Real Madrid]. Ayo madridistas. Kami masih memiliki banyak pertarungan untuk dimenangkan,” tulis Ronaldo di akun twitter miliknya.

Kekalahan dari Leganes, dan tersingkir dari Copa del Rey, hanya satu dari rangkaian hasil buruk yang diraih oleh Madrid. Dari enam laga terakhir di semua kompetisi, Madrid hanya dua kali meraih kemenangan.