Macca Yakin Rekor Transfer Van Dijk Akan Dipecahkan Pemain Lain

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/Steven-Gerrard-and-Steve-McManaman-on-BT-Sport.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks winger Liverpool Steve McManaman meyakini akan ada pemain lain yang nanti akan memecahkan rekor transfer Virgil Van Dijk sebagai bek termahal di dunia.

Van Dijk akhirnya dilepas oleh Southampton ke Liverpool pada musim dingin 2018 ini. Namun harga jualnya sangatlah tidak murah, yakni 75 juta pounds.

Harga fantastis itu membuatnya jadi salah satu pemain termahal di dunia saat ini. Harga itu juga membuatnya menjadi bek termahal di dunia.
BACA JUGA : Xavi: Messi Mengerti Segalanya
Rekor itu sebelumnya disandang oleh bek Manchester City, Benjamin Mendy, dengan harga 51,75 juta Pounds. Ia saat itu didatangkan dari AS Monaco.

Menurut McManaman, biaya transfer bek asal Belanda itu tak terlalu mengagetkan dirinya. Bahkan ia yakin akan ada transfer bek lain yang nominalnya akan melampaui nominal transfer Van Dijk.

“Saya pikir orang bahkan tidak fokus pada label harga sekarang. Ini semakin menggelikan,” ujarnya pada berita bola online.
“Uangnya adalah nomor telepon, semua pemain seharga itu sekarang dan pekan depan nominal itu bisa dipatahkan lagi,” cetus pria yang akrab disapa Macca tersebut.

“Tentu saja, ini adalah uang yang banyak untuk dihabiskan di pertengahan musim tapi saya pikir ini tak terlalu menjadi masalah sekarang. Coutinho pergi dengan harga dua kali lipat yang mereka bayarkan (untuk Van Dijk] setelah mereka membeli (Coutinho) seharga 8,5 juta Pounds. Jadi, nominal uangnya semakin kurang relevan sekarang,” tegasnya.