Liverpool Disarankan Beli Bek Brighton Ini Seharga 45 Juta Pounds

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/GARTH_CROOKS.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks penyerang Manchester United Garth Crooks menyarankan pada Liverpool agar mengeluarkan dana mencapai 45 juta Pounds untuk membeli bek Brighton, Lewis Dunk.

Liverpool memiliki masalah di lini pertahanannya sejak masih ditangani oleh Brendan Rodgers. Jurgen Klopp, setelah sekian lama kukuh untuk tak membeli bek top, akhirnya berani mengeluarkan dana mencapai 75 juta Pounds untuk mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton musim panas ini.

Menurut Crooks, lini pertahanan Liverpool masih bisa bertambah solid lagi saat ini meski telah mendatangkan Van Dijk. Caranya? Dengan membeli Lewis dari Brighton.

Crooks menyebut bahwa kualitas bek berusia 26 tahun itu tak perlu diragukan lagi. Jadi The Reds juga tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk bek asli Inggris tersebut.
BACA JUGA : Ditanya Soal Chiellini, Conte Beri Jawaban Mengejutkan
“Apakah (Dunk) secara mental bisa mengatasi lingkungan itu akan menjadi satu-satunya perhatian saya, tapi dalam hal kualitas defensif, saya rasa saya tidak pernah melihat bek tengah yang lebih baik musim ini. Saya telah melihat pertunjukan yang lebih halus tapi tidak ada yang sangat efisien,” tulisnya pada kolomnya untuk BBC Sport.

“Saya terkejut bahwa Liverpool bisa memberikan diri mereka sendiri layanan hebat dengan melakukan langkah berani untuk Dunk. Berapa harganya, 35 juta Pounds di pasar yang terlalu tinggi hari ini? Penawaran 45 juta Pounds dan saya tidak ragu bos Brighton Chris Hughton akan mengantarkannya sendiri secara langsung ke Anfield,” cetusnya.

“Mungkinkah Brighton mampu menolak penawaran itu? Di samping, Virgil van Dijk, Liverpool tiba-tiba memiliki dua bek yang berani yang tahu bagaimana cara bertahan,” seru Crooks.