Kecewa Wasit, Wenger Minta VAR Diterapkan di Premier League

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/arsene-wenger-cropped_13c0dcrgyvh6m17tykj2gl0oh1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit di Premier League dan mendorong penggunaan teknologi Video Assistant Referees (VAR) musim depan.

The Gunners gagal mengalahkan West Brom karena ditahan klub tersebut dengan skor 1-1. Padahal awalnya Arsenal bisa unggul lebih dahulu.

Skor jadi berimbang setelah Arsenal diganjar penalti oleh wasit Mike Dean di penghujung babak kedua. Mike menganggap Calum Chambers melakukan handball.

Wenger pun kecewa berat terhadap sang wasit. Ia merasa bahwa jika Premier League ingin terus jadi liga terbaik di dunia, maka sudah saatnya teknologi VAR diterapkan di kompetisi EPL.
BACA JUGA :
“Saya pikir ini akan membuat perbedaan. Kami ingin menjadi liga terbaik di dunia jadi sekarang saatnya untuk menggunakannya,” serunya pada BERITA  BOLA ONLINE
“Liga lain melakukannya,” sambung Wenger.

Teknologi VAR sendiri akan digunakan untuk pertama kalinya di Inggris bulan depan. Tepatnya di pertandingan Piala FA antara Crystal Palace versus Brighton.

Akibat hasil imbang tersebut, Arsenal memang naik ke peringkat lima, menggeser Tottenham. Mereka kini mengoleksi 38 poin. Namun hal itu membuat mereka tak bisa menempel ketat Liverpool yang ada di posisi empat dengan raihan 41 poin.