Ditanya Soal Chiellini, Conte Beri Jawaban Mengejutkan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/giorgio-chiellini-cropped_h87ufsivbh931gt3kpjk1crum.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan tidak punya rencana memboyong Giorgio Chiellini dari Juventus. Menurut Conte, masa depan sang pemain adalah tetap bertahan di Juve hingga memutuskan untuk pensiun.

Chelsea disebutkan butuh tambahan pemain di lini belakang. Pada awal musim, The Blues sempat dikaitkan dengan Leonardo Bonucci. Tapi, mantan anak buah Conte di Juve dan timnas Italia lebih memilih untuk menerima tawaran dari AC Milan.

Bergerak ke bulan Januari, Conte disebut melirik Chiellini. Kontrak pemain 33 tahun akan habis pada bulan Juni mendatang. Tapi, Conte langsung menepis kabar transfer ini.
BACA JUGA : Tanpa Shots on Target Lawan MU, Allardyce Sebut Itu Hal Wajar
“Tidak, saya harus jujur katakan bahwa Chiellini adalah pemain fantastis. Tapi saya tasa dia ingin mengakhiri karirnya di Juventus. Saya merasa itu pilihan tepat baginya untuk mengakhiri karir di Juve,” ucap Conte dikutip dari berita bola online.

Mantan pelatih Bari justru memberi jawaban tambahan yang mengejutkan. Conte mengaku tidak memiliki banyak kuasa untuk bisa menentukan pemain yang akan didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer. Kuasa soal transfer ada di pihak manajemen.

“Saya coba memberikan pemikiran saya pada klub dan kemudian klub yang akan mengambil keputusan terbaik untuk tim ini.”

“Saya hanya seorang pelatih, tugas utama saya adalah bekerja dengan pemain yang ada, mengembangkan tim dan para pemain. Klub nanti akan meminta saya bicara tentang kondisi tim dan saya akan coba untuk memaparkan pendapat saya,” tandas Conte