Dikabarkan Akan Berhenti dari MU, Mourinho: Itu Kabar Sampah!

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/Jose-Mourinho-802881.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut kabar yang mengklaim dirinya akan berhenti dari jabatannya sebagai manajer di MU adalah kabar sampah.

United tak bisa melangkah dengan mulus belakangan ini. MU hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalan di semua kompetisi.

Dari situ kemudian muncul kabar bahwa Mourinho mulai tidak bahagia di Old Trafford. Manajer asal Portugal itu pun disebut bakal meletakkan jabatannya sebagai manajer MU pada Juni mendatang.
BACA JUGA : Liverpool Disarankan Beli Bek Brighton Ini Seharga 45 Juta Pounds
Namun kabar itu dibantah dengan keras oleh Mourinho. Dalam sesi konferensi pers jelang duel lawan Derby County di Piala FA, ia menegaskan masih akan bertahan di Old Trafford musim depan.

“Tergantung apa yang ingin Anda ketahui dan apa yang ingin Anda bicarakan. Jika Anda ingin berbicara tentang beberapa kabar – saya mengatakan itu sampah, saya tidak menemukan kata-kata yang lebih baik untuk mendefinisikan rumor itu. Jika Anda ingin bertanya langsung kepada saya, yang saya kira Anda inginkan, apakah saya melihat diri saya musim depan di Manchester United, saya katakan, saya melihat diri saya sendiri bertahan,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.

“Seperti yang saya katakan pada diri sendiri ketika saya tiba, saya akan pergi saat klub ingin saya pergi, karena saya tidak berniat untuk pergi, niat saya adalah tetap tinggal, bekerja, memperbaiki dan membawa klub ke tempat asalnya. Saya masih terikat kontrak, saya berada di tengah kontrak saya dan keinginan saya adalah bertahan sampai pemilik dan dewan senang dengan pekerjaan saya,” tegasnya.

“Berbicara tentang pekerjaan saya dan menghubungkannya dengan berita sampah, hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang adalah tidak mengatakan bahwa saya adalah seorang manajer yang buruk, berkinerja buruk, hal terburuk yang dapat dilakukan seseorang adalah dengan memberikan sedikit keraguan dalam profesionalisme saya, kepada klub saya, pekerjaan saya, pemain saya. Jadi ya, berita sampah mempengaruhi saya hanya pada aspek-aspek ini, karena itu adalah sesuatu yang tidak saya akui,” ketus Mourinho.