Conte Akui Pedro Memang Diving

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/pedro-rodriguez-ledesma-chelsea-international-champions-cup-07222017_exuuo1m9dc6q1a3h6h0kgtb9j.jpg

BERITA BOLA ONLIN  – Antonio Conte secara terang-terangan mengakui bahwa Pedro Rodriguez memang melakukan aksi diving saat Chelsea tanding lawan Norwich City.

Pertarungan antara The Blues dan Norwich itu merupakan laga replay babak ketiga FA Cup. Pertandingan dilaksanakan di Stamford Bridge, 18 Januari kemarin.

Di pertandingan tersebut, Pedro sempat terjatuh meski sebenarnya tidak berbenturan dengan kiper Angus Gunn di kotak terlarang. Akibat aksinya itu, pemain asal Spanyol itu diganjar dengan kartu kuning oleh wasit.

Pada akhirnya, Pedro mendapat kartu merah karena mendapat kartu kuning kedua. Demikian pula dengan Alvaro Morata serta Willian yang juga dikartu kuning karena dianggap melakukan diving.
BACA JUGA : Arsenal Ternyata Sudah Lama Jadi Klub Idaman Mkhitaryan
Conte lantas mengaku bahwa Morata dan Willian diperlakukan secara berlebihan oleh wasit. Namun manajer asal Italia ini justru tak memberikan pembelaan pada Pedro.

“Saya harus jujur, saya melihat tiga situasi melawan Norwich dan saya pikir situasi Willian sangat jelas – ini adalah kesalahan besar,” ucapnya seperti dilansir berita bola online.
“Kemudian Morata, saya rasa ada pelanggaran. Ada pelanggaran,” ulangnya. “Kemudian Anda bisa memutuskan apakah Anda dikenai hukuman atau tidak, tapi ada kontak. Itu bukan diving,” tegas Conte.

“Bagi Pedro, kita harus jujur ​​dan menerima fakta bahwa Pedro diving,” serunya.

Conte lantas menambahkan bahwa ia tak mau membahas masalah Pedro ini lebih lanjut. Ia pun yakin eks pemain Barcelona itu menyadari dirinya berbuat tidak sportif.

“Pemain ini pintar, ia pintar untuk mengerti saat Anda melakukan kesalahan. Dalam hal ini, Pedro mengerti kesalahan ini