Arsenal Ternyata Sudah Lama Jadi Klub Idaman Mkhitaryan

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2018/01/skysports-henrikh-mkhitaryan-manchester-united-premier-eague_3859613.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Saga transfer Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan terus berlanjut, namun pemain Armenia mungkin akhirnya bergabung dengan klub yang ternyata pernah ia kagumi di masa lalu.

Laporan yang sempat diturunkan oleh berita bola online mengatakan bahwa Mkhitaryan akan mendapat bonus khusus dari Manchester United agar dirinya bersedia bergabung dengan Gunners sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez, yang diminati kubu Old Trafford.
BACA JUGA : Salah Diklaim Akan Masuk Nominasi Pemain Terbaik EPL
Hingga kini Miki belum mengambil keputusan, namun pemain Armenia – yang belakangan tak masuk rencana Jose Mourinho di klub – sempat mengungkap kekaguman pada Arsenal.

Ketika dikontrak oleh FC Pyunik, sebuah klub lokal Armenia di 2009 silam, ia sempat mengatakan di laman resmi UEFA: “Tim favorit saya adalah Arsenal.”

“Saya menyukai gaya menyerang dan permainan cepat yang mereka peragakan.”

“Selain itu, Arsene Wenger sering memberi kepercayaan pada pemain muda dan juga menuntut hasil terbaik. Saya menyukai itu dan saya ingin bermain di sana suatu hari nanti.” (