Wenger Segera Bahas Kontrak Wilshere

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/6-Arsene-Wenger-PA-1024x768.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengkonfirmasikan bahwa pembahasan kontrak baru dengan Jack Wilshere akan segera dimulai sebelum akhir bulan Desember ini.

Kontrak Wilshere akan berakhir di penghujung musim ini. The Gunners bisa rugi karena bisa kehilangan servisnya secara gratis.

Wilshere sendiri mengungkapkan bahwa sampai saat ini, ia dan pihak Arsenal belum mulai menggelar negosiasi untuk memperpanjang kontraknya. Namun Wenger menegaskan proses negosiasi itu akan segera dilakukan pada bulan Desember ini juga.

“Ya, kami akan berbicara dengannya. Saya katakan pada akhir Desember, dan kita baru di awal bulan Desember, jadi pembicaraan itu sudah tidak terlalu lama lagi,” ungkapnya seperti dilansir berita bola online.
Namun manajer asal Prancis itu juga menyatakan dirinya ingin melihat sejauh mana kondisi kebugaran fisik pemain berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya Wilshere sendiri sebelumnya kerap mengalami cedera.

BACA JUGA : Bukan MU, Ini Tim Yang Akan Jadi Ujian Terbesar Bagi City di EPL

“Saya ingin melihat bagaimana ia bisa berkontribusi dan melihat bagaimana ia bisa bertahan secara fisik. Saya menganggapnya sebagai pria Arsenal, tapi juga penting baginya untuk merasa bahagia di sini,” tutur Wenger.

Wilshere sebelumnya sudah sempat bermain saat Arsenal bermain melawan West Ham. Laga itu merupakan laga pertamanya bermain sebagai starter di skuat The Gunners di musim ini.

Performa Wilshere sendiri saat itu dipuji oleh Wenger. Sayangnya di pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut Arsenal hanya bisa main imbang 0-0.