Wenger: Saya Tak Takut Sanchez Pergi

http://glaciereelectrique.info/wp-content/uploads/2017/12/889669070.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Arsenal, Arsene wenger kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak takut dengan potensi bakal ditinggalkan Alexis Sanchez.

Sebagaimana diketahui, masa depan Sanchez memang belum menemui titik kejelasan. Kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti bisa membuatnya pergi pada Januari nanti, atau secara gratis pada akhir musim nanti.

Meskipun dalam beberapa kesempatan telah menegaskan bahwa dia santai menghadapi situasi kontrak dari Sanchez dan juga Mesut Ozil, Wenger terus saja ditanya tentang kemungkinan bakal ditinggalkan dua andalannya itu.
BACA JUGA : Coutinho Diyakini Akan Jadi Perekrutan Yang Berkualitas Untuk Barca
Usai pertandingan melawan Crystal Palace yang dimenangi The Gunners dengan skor 3-2, di mana Sanchez mencetak dua gol pada pertandingan itu, Wenger ditanya tentang potensi Sanchez pergi pada Januari nanti.

“Saya tak takut, tapi seperti yang anda katakan itu akan menjadi sebuah topik yang muncul karena situasi kontraknya. Saya hanya bisa mengulangi apa yang sudah saya katakan sampai saat ini,” ujarnya.

“Saya tak pernah mempertanyakan komitmennya, tapi ketika anda memiliki situasi kontrak dan memiliki permainan bagus, orang-orang mempertanyakan anda,” tandasnya